Thursday, November 10, 2011

Happy 18th Birthday Deani

5 November 2011

#Flashback
November? I think it always be my month haha/XD
God thanks for all joys that You gave for me.

Ucapan 'selamat ulangtahun' yang pertama datang kepada saya adalah dari teman saya di India, Ashok Pullepu.
Thanks mate you're the best!
Ucapan kedua datang dari keluarga saya. Dan pada hari itu saya dihujanin banyak kasih sayang sepertinya dari teman-teman saya.
Begitu saya datang ke sekolah, teman-teman yang lain sampai kakak-kakak kelas saya pada dateng buat ulang tahun saya.

Bisa dibayangkan juga betapa terharunya saya ketika teman-teman sekelas saya pagi-pagi menulisi papan tulis dengan ucapan-ucapan terhadap saya. Dan mereka gambar-gambar birthday cake + lilin yg menyala. Akhirnya saya maju ke depan papan tulisnya dan niup lilin lilinan di papan tulis itu lalu saya hapus apinya pake tangan saya haha. Oh Gosh. How sweet they are, thanks guys! You are all too awesome /blush

Made by Mulan and Emma

I love all of you for sure



Birthday Cake from Classmates in BTA
And guess what? I got 2 birthday cakes!

I love both hehe.

Saya juga dapat kejutan tambahan dari Windy Catsia Luckita dan Lasma Dyna yang malam malam tiba-tiba datang kerumah bawa foto-foto kami bertiga, dapat donbo lucu dari junior saya di Nihongo Gakuen, Trisna Budiman, dapat buku-buku bahasa Jepang juga dari Ayah saya, dapat berjuta juta makanan dari Ibu haha dll.
Ga ada kata yang bisa gambarin bahagianya saya hari itu Tuhan terimakasih!

Yang terpenting, banyak doa-doa untuk masa depan saya. Kelulusan saya di SMA dan diterima PTN. Semoga di usia saya yang ke 18 ini saya bisa lebih baik lagi, bisa buat orangtua saya bangga dan sukses meraih apa yang saya inginkan. AMIN YA ALLAH AMIN /wahaha


A lot of love for you guys...

       
Thanks Nihongo Gakuen
  
Thanks XII IA 2 @BTA
Thanks for all guys! God bless us. AMIN.

No comments:

Post a Comment