Sunday, November 20, 2011

Breaking Dawn


I watched this movie with my Mom.
Sepertinya saya terkena juga virus virus dari Twihards.
Saya juga sukaaa soundtracknya yang dinyanyiin sama Christina Perri yang judulnya 'A Thousand Years' /wahaha

Saya nonton di Bogor dan saya datang sekitar jam 13.00 tapi saya dapat tiket untuk jam 14.30 itu juga di seat K, wow haha.

Durasi filmnya pendek yaaa cuma 1 jam 50menitan, tapi lumayan jugalah Breaking Dawn part 1 ini. Walaupun kalau ga baca novelnya dulu mungkin agak kurang ngerti tapi yaaaa ga sabar juga nunggu yang part 2nya. Wedding scene Bella dan Edwardnya cantik banget bangetan, juga Jacob Blacknya di sini jadi tambah dewasa tapi protective. Okay ga mau spoiler deh saya. Mending kalian tonton sendiri saja di 21 terdekat hehe /bye

No comments:

Post a Comment