Monday, October 17, 2011

Must Watch : Abduction

Wanna share this movie to you /hi


Film ini berjudul Abduction, dibintangi oleh Taylor Lautner dan Lily Collins. Penggemar Twilight pasti sangat mengenal pemeran dari Jacob Black ini. Ayo angkat tangan yang team Jacob juga seperti saya hehe.

Genre filmnya action. Banyak scene perkelahian tetapi tetap cocok untuk ditonton remaja. Yaa tetapi harus tetap didampingi orangtua kalau belum cukup usia soalnya ada scene deep kissnya. Buat orang orang tipe saya yang tidak begitu suka film action berdarah darah ataupun yang penuh benda benda tajam, tenang saja di film ini sama sekali tidak menampilkan unsur berdarah darah tersebut. Alhamdulilah yaaah /XD
Film ini juga mengangkat tema kekeluargaan, yaaa percintaan juga sih antar pemeran utama, ada juga nilai persahabatan di dalamnya. Alur cerita jelas dan ceritanya cukup seru! Taylor Lautnernya juga manly banget. The next Jason Statham lah haha. Ga bakal nyesel juga kalo nonton. Saya mau masukin ini kedalam list film favorit saya /wahaha

Sinopsis :

Nathan Harper (Taylor Lautner) mungkin tak berbeda dengan kebanyakan remaja lain seusianya. Bedanya, selama bertahun-tahun Nathan selalu dihantui perasaan aneh yang tak bisa ia jelaskan. Semuanya tergambar lewat mimpi yang selalu Nathan lihat setiap malam. Hal tersebut mulai terungkap ketika secara tak sengaja, ketika Nathan mengerjakan tugas Sosiologi bersama temannya Karen (Lily Collins), Nathan menemukan foto masa kecilnya di sebuah situs yang berisi foto-foto pencarian anak hilang.

Nathan pun mulai mempertanyakan identitasnya, mengapa fotonya bisa terpasang di situs pencarian anak hilang. Lalu siapa sebenarnya dua orang yang selama ini ia sebut sebagai ayah dan ibu? Semua terungkap dan perlahan hal itu menjatuhkan hatinya. Semakin jauh Nathan mencari tahu, semakin terlihat kalau kehidupannya selama ini hanyalah kebohongan besar. Sebuah kebohongan yang dirancang dengan hati-hati.
Tak lama kemudian, tiba-tiba saja datang sekelompok orang yang ternyata mengincar Nathan dan membunuh semua yang ia kasihi. Mau tak mau terpaksa remaja ini melarikan diri. Melarikan diri dari badan CIA juga kelompok jaringan hitam yang mengincar sesuatu dalam dirinya. Sia sia saja meminta pertolongan dari badan hukum.
Karen yang merupakan sahabat dari Nathan pun ikut serta membantunya. Walaupun Karen sendiri hampir beberapa kali terbunuh karenanya. Dalam waktu singkat, dua remaja ini menjadi buronan. Nathan pun mengetahui, semakin jauh Nathan lari, ia pun sadar kalau satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan menghadapi apa yang selama ini memburunya.


Beberapa Scene Abduction



Gimana reader? Tertarik untuk nonton? Segera datang ke bioskop bioskop terdekat yaaa #promo
Have a good day all :*

No comments:

Post a Comment