Saturday, October 15, 2011

Just For My Lovely Bi

Bi

'Bi' dalam bahasa Korea artinya hujan.
Posting ini saya dedikasikan terhadap hujan.
Jujur saya selalu menantikan hujan datang dan bersenang senang di dalamnya.

Rain always bring back the memories.
Kalau udah hujan tanpa sadar semua pikiran saya kembali ke lagi.
Semacam flashback, dan itu kontan 'menyeret' saya jauh jauh.
Semacam refreshing untuk menghilangkan jenuh saya dari kegiatan dan lelah saya sehari hari.

I always love to walk in the rain to hide my feelings.
Melankolis mungkin. Tapi dengan hujan hujanan saya bisa menemukan kenyamanan tersendiri.
Jauh lebih nyaman dibanding cerita sana sini dan jauh lebih nyaman daripada nangis sendirian dipojokan.

I love the smell of rain.
Percaya atau ga bau hujan itu wangi.
Walaupun itu bau tanah dan kadang udah campur debu pas hujan pertama kali. Tapi begitu hujan turun yang kedua kali baunya seger banget.
Lebih seger daripada orang yang baru mandi. Makanya kalo hujan saya senang buka jendela lebar lebar.


Pertama kali saya mengabadikan 'diri' anda di handphone saya sekitar 1,5 tahun yang lalu pas Study Tour ke Bandung. Menurut saya ini lumayan walaupun cuma berlatarkan SPBU dan jalan tol menuju Bandung.

Waktu itu saya pergi sama teman teman saya, mereka bersenang senang dan ngobrol ramai ramai di jalan, tapi saya malah asik ngeliatin kamu diluar.
Asik mainan sendiri sama embun embun di jendela dan nulisin nama saya di kaca bis kayak orang dodol.
Kayak ga punya temen haha abis temen sebangku saya juga tidur terus. Yoweslah haha.







Rainy day please STAY /XD


No comments:

Post a Comment