Saturday, May 28, 2011

Why Do I Love ENVY

Hari ini gue mau share tentang rasa iri haha. Wow banget ya bahasan kali ini hahaha /nobigdeal
okelah mulai aja.
Rasa iri atau envy bisa juga jealous adalah rasa tidak menyukai atau ingin memiliki sesuatu dari punya orang lain, pokoknya bawaanya ga seneng aja orang lain ada yang lebih dari kita. Haha betul ga definisi envy saya?


Kalo boleh saya ngaku ngaku dikit sih saya adalah seorang yang irian. No no no... Bukan iri yang sampe pengen celakain orang kayak di sinetron sinetron gitu, itu bukan saya bangeeeet hiii /floor

Jadi begini envy versi saya..
Envy versi saya itu lebih kearah suka bukan ga suka, jadi saya envy sama orang ya berarti ada hal yang saya sukai dari orang itu dan mungkin saya akan belajar buat punya hal yang saya suka dari dia. Misalkan dia bisa main gitar ya saya juga nyoba main gitar dan saya akan lebih baik dari dia suatu hari nanti hehe.

Ehem saya itu bisa dibilang super envy sama orang yang sukses dan yang mandiri gitulah. Kadang saya juga sampe ngehayal gimana kalo saya jadi orang itu ya pasti enak banget haha.

Terus juga saya juga super envy sama orang orang yang punya double eyelid kayak orang Jepang/Korea itu haha. Pengen bangeeet mata saya emang sipit tapi ga double eyelid -_- #syukuri apa yang ada aja de hihi

Saya juga envy sama juara juara kelas, ya gimana itu cara mereka belajarnya hihi saya paling banter juga cuma 3 besar. Rasanya pengen nyuri 1/4 ketekunan mereka hihi.
Saya juga super envy sama orang yang walaupun dia sakit, dia capek dia sebel tapi ga pernah nunjukkin itu sama orang lain. Saya jadi mau nyoba dikit dikit buat nyembunyiin emosi hihi.
Saya juga super envyyyy sama orang yang tinggi hehe saya mungil banget nih saya malu ih padahal juga udah tua.
Ini dia contoh orang yang saya iriin banget bangeet



Haha Im Yoona ini sosok cewe yang saya sukaaa banget #mataberbinar

Dan daftar ke-envy-an saya belum habis sampe disitu. Kalo saya jabarkan juga keriting saya ngetiknya /XD

Readers yang baik, beneran sambil ngeposting ini saya ngaca pake layar hp dan saya liat diri saya lagi. Allah menciptakan saya begini pasti ada sesuatu yang Allah mau dari saya, saya cuma perlu meminimalisir kekurangan dalam diri saya terus nambahin kelebihan kelebihan saya, jadi mungkin saya bakal bikin 'tembok pertahanan' biar kekurangan kekurangan saya ketutup sama kelebihan kelebihan saya hehe. Saya percaya makhluknya tidak ada yang buruk begitu juga kalian semua.

Kesimpulan hari ini, envy itu ga selamanya buruk asal envy yang dipake adalah yang bisa bikin kita lebih baik lagi, bisa bikin kita terdorong buat jadi lebih daripada dia yang kita iriin tapi secara sehat /bye

No comments:

Post a Comment