Sunday, May 22, 2011

Dream

I have a dream, a song to sing~
sepenggalan lagu dari Westlife itu keluar pas gue masih SD. Kali ini gue pengen posting tentang MIMPI /hihi


Readers dan bloggers yang baik hati pasti kalian juga punya mimpi kayak gue. Mimpi itu apa? Mimpi yang bukan bunga tidur yang gue bahas sekarang hehe tapi lebih kearah cita-cita atau keinginan dan harapan. Menurut gue, mimpi adalah suatu keadaan dimana seseorang menginginkan sesuatu yang menurutnya sangat penting baginya atau orang lain dan dia akan berusaha dengan tekun sampai dia mencapainya atau benar benar berada didalamnya. Definisi mimpi dari gue ga jelek jelek amatlah haha /hmm

Kalo boleh jujur gue orang yang sangat rakus dalam urusan mimpi yang ini haha yah memang bermimpi itu asik apalagi mimpiin yang bagus bagus hehe.

Ayoo readers dan bloggers yang gue banggakan, udah pada ngerencanain mimpinya sendiri sendiri kan? Mimpi yang dalam jangka pendek, menengah atau panjang pun boleh hehe. Mimpi yang dirancang atau direncanain sejak awal itu sangat bagus lho. Manfaatin masa masa muda dengan ngerencanain mimpi dan ngelakuin apapun yang disukai tapi dengan cara yang positif (gue lagi kesurupan hantu tua haha sok tua banget nasehat nasehat haha maaf banget nih). Daripada readers dan bloggers pada galau sama hal hal yang sebenernya ga begitu penting dan belum dibutuhin lebih baik sekarang lebih dipake buat masa depan masing masing.

Kata guru gue, "semakin sering kamu menuliskan mimpimu di selembar kertas maka perlahan lahan mimpi itu akan jadi nyata."
Sekedar contoh aja nih hehe : Pada waktu itu guru gue masih belum punya rumah tapi masih kontrak, nah setiap hari pas waktu senggang dia gambar rumah impiannya dia. Rumah yang ada satpamnya biar aman, rumah yang banyak pohonnya dan lain lain yang dia mimpiin tentang rumah barunya dia gambarin disana.
Hampir setiap hari dia ngelakuin itu, sampai suatu ketika guru gue dapet rezeki dan bisa beli rumah. Ajaibnya rumahnya itu sebelas dua belas sama yang dia impiin selama ini. Hebat yaa kekuatan sebuah mimpi.


Gue terinspirasi dan sampai sekarang gue masih nulis mimpi-mimpi gue. Gue percaya apa yang gue impiin perlahan lahan pasti mendekat sama gue hehe. Readers dan bloggers masih stay tune sama gue kan? Hehe.

Kalo readers atau bloggers ragu sama mimpi kalian maka tuliskanlah mimpi kalian dan simpan baik baik, setelah itu lihat beberapa waktu kemudian pasti kalian bakal kaget bahwa perlahan lahan kalian makin deket sama mimpi kalian dan akhirnya kalian berada didalam mimpi kalian dengan kata lain kalian bisa mencapainya.

So keep dreaming and don't forget to chase it. Fighting!
Good night readers and bloggers /XD

No comments:

Post a Comment