Sunday, May 29, 2011

Big Applause for Lee Taemin

Readers hey hellooo, kali ini gue posting tengah malem dan entah kenapa gue ga bisa tidur jadi malem ini gue mau menggemparkan blog gue karena gue baru bisa inget sesuatu yang penting itu sekarang. Apa itu? Rambut barunya tunangan gue! Lee Taemin haha #escape

Ini emang udah agak lama tapi gue suka rambutnya walaupun itu rambut warnanya merah hehe. Check this out readers! #saya sudah nosebleed duluan /blur





hayo gimana komentar anda readers tentang tunangan gue itu? Ganteng? Jelas haha. #ditimpukin readers /wahaha
Gue pribadi sangat suka potongan rambutnyaa bikin dia keliatan dewasa
Astaga dia sekarang udah dewasa, udah rada ga pantes lagi dibilang cute atau imut (padahal masih ada imutnya). Lee Taemin selamat kau sudah mendapat predikat manly dari saya prokprokprok /bye

No comments:

Post a Comment