Wednesday, May 18, 2011

Keep Fighting :D

Hari ini gue nonton Hexa Cup (Turnamen Basket SeSMP di Depok yang ngadain sekolah gue). Gue terinspirasi dari seorang cowok mungil, rada Cina gitu kelas 3 SMP namanya Rizki. Gue tau namanya sih dari nama seragam punggungnya pas dia tanding /wahaha
Adek kelas gue juga dia di Bangor. Tingginya sekitar 140cm gitulah dengan badan kurus jadi seragamnya agak kedodoran dipake dia hihi gemes banget. Tadi tanding lawan SMP 13 yang badannya pada menjulang-menjulang tapi si Rizki ini tetep ga takut

Tadi dia keliatan nikmatin banget tiap detik dia bawa bola jujur gue terkesima, dia kecil-kecil begitu punya kharisma hahah XD walaupun timnya akhirnya kalah tapi dia tetep senyum senyum ketawa ketawa. Ceria banget orangnya hihi the next Taemin-kah? /shock

Yang gue pelajarin disitu sih adalah tentang SEMANGAT, KEINGINAN dan PANTANG MENYERAH.
Pas countdown 10 detik sebelum pertandingan abis nah si Rizki ini kontrol bolanya baik banget dan main ga pake emosi. Dan bisa tebak apa? Dia three point di detik-detik terakhir dan itu bola masuk! Padahal yang ngeblock dia banyak dan badannya super tinggi semua! Yaa bisa dibayangkanlah kalo ada kemauan di situ ada jalan haha. Dia gigih banget nyelip nyelip diantara pemain lawan walaupun dia emang kalah secara fisik tapi dia tetep cari celah buat dapet bola. Wow banget deh tadi.

Sekarang bandingin sama GUE /dignose
Iyaa gue dikit dikit ngeluh, dikit dikit males ya kapan gue bisa bikin perubahan?
Gue ngeluh kenapa gue ga bisa ini-itu segala macem tanpa mau nyoba dulu dan ngerasain kayak apa susahnya.
Gue liat si Rizki ini, walaupun dia mungil tapi dia nyoba terus masuk ke pertahanan lawan, resikonya emang ketiban sana-sini tapi hasilnya baik. Istilahnya dia kalah dengan bangga.

Sama aja ternyata di keseharian gue. Ternyata yang gue harus perbaikin dan kalo bisa dibagus-bagusin adalah PROSES bukan HASIL. Kalo hasilnya buruk tapi gue udah usaha masih mending.
Gue janji banget sama diri gue sendiri, gue ga bakal ngeluh lagi begitu dapet soal yang susah, gue ga bakal ngomel ngomel dapet tugas banyak. Intinya emang dinikmatin aja karena nanti juga kepuasan ada di gue sendiri hehe.
Keep fighting Deani! No more tears and no more galau lagi gara gara pelajaran /XD




Thanks buat Rizki yang buat diri gue lebih ngena tentang SEMANGAT.

Keep fighting yaaa Readers, chase your dream /bye

No comments:

Post a Comment