Wednesday, July 18, 2012

My Breakfast This Morning

Selamat pagi reader yang baik dan berbahagia pagi ini *kayak blog gue dibaca orang aja ya hahaha* /hi

Saya mau cerita dikit boleh yaa?
Saya agak agak ga rela ngelepas masa remaja SMA saya sebenernya, tapi mau gimana lagikan setiap orang lama lama jadi dewasa dan saya sendiri ngerasa saya harus berubah hehe.

Jadi orang dewasa itu berat, banyak masalah, banyak yang harus ditanggung tapi insyaAllah banyak bahagianya juga kan? Saya juga memang harus belajar ikhlas. Ngerelain macem macem hal yang saya sukai pergi dari saya. Kayak waktu kumpul sama keluarga, kehilangan passion saya di Sastra Jepang padahal saya udah cintanya setengah mati sama sastra Jepang dan udah bikin plan hidup saya dengan sastra Jepang itu sampai 5 tahun kedepan, mengikhlaskan beasiswa Monbukagakusho juga dan lain lainlah banyak banget yang harus diikhlaskan. Saya malah kesasar di fakultas kehutanan yang saya sama sekali ga ngerti harus belajar apa. Sekali lagi Allah tau mana yang baik buat saya /wahaha



Tapi saya pengen banget satu sih mimpi terbesar saya saat ini mudah mudahan dengan di fakultas kehutanan ini masih bisa bawa saya buat belajar di Jepang. Saya juga sempet seneeeeng banget baca kalau kampus saya kerjasama sama Todai, Kyoto University dll. Saya mau belajar yang giat, mau usaha biar dapet beasiswa ke Jepang. Saya tetep ga pengen ngebuang Jejepangan-jejepangan sayalah istilahnya. Mungkin saya kalau udah cinta banget sama sesuatu bakal diusahain sampe habis. Yaa saya juga seneng, mudah mudahan saya bisa mengikuti jejak Pakde, Bude, tante-tante dan om-om saya yang sukses dan mulai semuanya dari nol.
 
Mulai sekarang saya harus fokus, fokus buat sukses, fokus buat bahagiain orangtua, fokus buat dapat masa depan yang bagus, fokus buat jadi perempuan yang hebat yang lebih dari hebat kalau bisa. Jadi perempuan yang bisa ngeraih kesempatan-kesempatan yang Allah kasih buat saya dengan bijak.





No comments:

Post a Comment