Tuesday, April 12, 2011

Visited At America :D

Hari Senin tanggal 11 April kemaren gue sama 91 orang perwakilan SMAN 6 Depok pergi ke At America di Pasific Place Jakarta. Singkatnya aja yaa, di At America itu promosiin Amerika di Indonesia dan pertama kali didiriin di Indonesia. Kenapa Indonesia? Menurut film dokumenter yang diputer pas kunjungan di sana, Amerika milih Indonesia alasannya karena Indonesia mayoritas penduduknya adalah Muslim dan Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua di dunia.

Pertama kali masuk ke At America, pengamanannya ketat banget sampe ga boleh bawa tas kesana dan hp pun harus kena x ray. Di bagian depan banyak semacam TV plasma yang isinya pendidikan tentang Amerika dan begitu masuk ke dalam lagi ada tempat duduk panjang tanpa sandaran bersusun kayak di tribun stadion. Di depan tempat duduk itu ada in focus yaa kira kira setengahnya dari layar bioskop dan di paling belakang tempat duduk terakhir ada banyak plasma yang isinya pembahasan tentang imigrasi (maklum tema acara pas itu adalah imigrasi)

Kita didampingin sama 2 MC yang cantik-cantik (yang cowo-cowo langsung semangat pas mbak-mbak MCnya muncul --") namanya Yvonne yang satunya lagi Sheilla (yang namanya Sheilla mukanya kayak T-ARA Eunjung wkwk, yang Yvonne standarlah kayak cewek cewek jaman sekarang yang rambutnya panjang tapi dia sangat rapi :) silakan bayangkan sendiri)

Disana kebanyakan kita jawab quiz yang udah disiapin sama si duo MC, yaa lumayan asik soalnya dari quiz itu nambah pengetahuan juga tentang Amerika.. Yang mau jawab quiz harus nyebutin password 'Explore, Experience, Express'.. Naah pas kunjungan itu ada banyak bule yang berseragam Navy, yaa putih-putih gitu dan langsung masuk ke tribun kecil itu, sempet ada malah temen temen gue yang foto-foto sama itu orang-orang bule.


Setelah sekitar satu setengah jam, acara di At America selesai. Gue sama temen temen siap siap pulang dan ternyata waktu pulang diundur sekitar setengah jam lebih buat sholat, karena gue ga sholat makanya gue sama beberapa temen main main di area Pasific Place. Dan ketemu siapa coba tebak?
Seekor anjing Golden Retriever punya satpam, gue sama Rara (temen gue) gemes banget sama itu anjing, gimana ngga, itu anjing nuruut banget terus ga gigit terus mau disuruh suruh wkwk

Nama anjingnya Gum Gum wkwk namanya agak aneh, umurnya 3,5 tahun. Saking gemesnya sama dia gue sampe ngelus ngelusin kepala sama badannya dia tapi sayangnya dia belum mandi jadi agak lengket --" pas gue sama temen gue mau pulang eh dia ngeliatin (jadi pengen punya anjing).

Sekitar jam setengah 5 balik kerumah deh, owarii ^^

No comments:

Post a Comment