Saturday, October 8, 2011

I Wish My Room...

1. Didominasi oleh warna putih.

2. Ada rak buku untuk menyimpan kitab-kitab pelajaran, komik, majalah dan novel.

3. Ada spot khusus untuk gitar akustik saya.

4. Terkadang saya pengen juga ada wall painting disana, gambarnya bunga sakura gitu biar semangat inget mimpi saya mau ke Jepang hehe.

5. Ada meja belajarnya juga dan lemari pakaian pastinya.

6. Saya juga mau jendela kamar saya itu jendela yang agak lebar biar puas liat bintang sama liat hujan, terus nanti jendelanya mau saya hias pake snowflakes kertas bikinan saya. Walaupun Indonesia adalah negara beriklim tropis tapi saya bisa nikmatin salju dari salju saljuan bikinan saya sendiri /wahaha

7. Ada hanger juga di pojok kamar

8. And the last, there's no mirror in my room

#LangsungBerencanaBersihBersihKamar

1 comment:

  1. salam dari malayisa ;)
    yok ke blog TB
    http://ceritasitelingabulat.blogspot.com/

    ReplyDelete