Monday, September 5, 2011

Cosplay Project

Readers and blogger konbanwa ^^

Ini lho saya pengen bikin baju cosplay gitu tapi, design sudah dibuat dan agak agak mirip bajunya si Utau Hoshina haha /XD
begini nih kurang lebih contoh gambar bajunya (maaf ga pake gambar saya abis gambar saya jelek pisan malu).


tapi itu renda rendanya mau saya jadiin putih semua haha. Naaah saya mau tambahin sayap malaikatnya biar jadi kayak Sherapic Charmnya Utau *.*


naaah karena saya susah banget banget dapet sayapnya makanya saya mau bikin aja dari impraboard terus bulu bulu disayapnya pake kertas krep atau miloks bulu bulu ayam buat bersih bersih (ini cara bikin sayap saya dapet dari mbah google dan beberapa sumber terpercaya).
Tapi masalahnya saya gatau bentuk impraboardnya gimana, apalagi tempat jualnya huhu. Somebody help me please~

Mudahmudahan jadilah ini baju buat cosplay di GJ dan Japan Day di 6 amin ><

No comments:

Post a Comment