Saturday, July 30, 2011

Hwaiting

Mungkin kemaren saya emang berada di posisi yang ga bisa mundur dan gabisa maju.
Yah bahasa gaulnya mah kepepet -__-
Ternyata yang bikin susah saya untuk maju adalah :
1. Rasa malas saya
2. Rasa takut saya
3. Rasa ga percaya diri
4. Putus asanya saya

Saya ga peduli deh sekarang mau saya gagal kayak apa juga
Mau saya diliatin remeh sama orang
Mau hati saya bilang "ga bisa"
Pokoknya saya ga mau peduli
Saya harus bangun lagi
Saya bukan orang gagal

Cuma pelajaran beberapa puluh bab
Cuma ujian kelulusan
Cuma ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri
Saya harus dan pasti bisa

Saya harus berusaha
Berusaha lebih keras dari yang lain
Nanti saat orang lain baru belajar berlari saya sudah akan belajar terbang
Saya pasti bisa
Bisa mencapai apa apa yang saya inginkan

Bisa ngebuktiin sama diri saya sendiri
Tentang mimpi saya
Tentang cita cita saya
Tentang banyak arah yang saya jalanin untuk mencapai itu
Kepada saya beberapa tahun mendatang
Saya bisa bilang saya bukan orang gagal

Fighting!!!
I can fly high /XD

No comments:

Post a Comment