Thursday, June 16, 2011

Excited!

Selamat sore blogger dan reader /hi
Gimana deh kabarnya hari ini? Baik? Alhamdulillah syukurlah haha sama seperti keadaan saya sekarang.
Saya hanya merasa excited! wow sekali hari ini buat saya ya Allah terimakasih. Setelah saya seperti dilanda badai hebat kemaren yah bad day tapi Allah ngasih buat saya hari baik untuk hari ini. Terimakasih banyak ya Allah~

Saya cuma mau share aja, pagi tadi saya di sekolah jualan puding vla vanilla 2 tas dan itu habis semua dagangannya nyahaha~ Walaupun saya cape bolak balik 4 kali ngitarin 1 sekolahan /sweat
Yaaa promosi promosi sikitlah bagus buat ngasah komunikasi saya, mudah mudahan nanti bisa jadi PR yang hebat amin haha.
Untungnya juga lebih dan 2x dari modal wooooow hihi apa saya jadi tukang dagang ager ager aja yak? Jangaaan deh PR aja ya Allah amin.

Jadi hari ini ada PEKAN OLAHRAGA dan SENI disekolah dan udah gapake belajar belajar lagi asik #girang loncat loncat
Di Pekan Olahraga dan Seni ini kesempatan saya 'ngerukin duit' anak anak plus guru 1 sekolahan haha. Daripada saya cape nunggu bagian saya tanding masih lama yaitu jam 2 siang yang omaigad itu yang panas bangeeeet. Apalagi sekolah saya kalo panas banget ya panas, kalo dingin ya dingin. Akibat kekeringan pohon memang-_- Ayo yang merasa anak anak peduli lingkungan sekolah siramin pohon pohon unyilnya biar cepet tumbuh besar dan meninggi, jangan biarkan itu pohon pohon unyil bernasib sama dengan saya. Ya bantet-_- Mereka berhak tumbuh besar wahai kawan kawankuu~ #oke random banget saya ngomongnya

Lanjutlagitadi sampe mana? hem oh iya ituuuu saya kebagian tanding sama kelasnya Rara. Tau Rara kan? Iya anda benar dia MAMA sayaaa itu! /omg
Gaboleh durhaka sama mama pas tanding tapi bolehlah nabrak nabrak dikit haha maaa ampun nanti saya sungkem di belakang panggung haha.

Pertandingan ada 4 quarter nah 1 quarternya itu 10 menit. Saya di posisi forward. Jangan bilang posisi forward cuma buat orang orang besar sajaaaa jangaaaan~ Saya di lapangan jadi nostalgia masa masa SMP haha dulu saya dari SD-SMP pernah ikut basket dan bagaimana rasanya main ditengah lapangan lagi? Jujur itu asik! Saya ketagihan lagi mainnya. Ternyata badan saya walaupun udah ga pernah main lagi tapi masih inget gimana enaknya bawa bola. /XD

Saya bangga sama anak anak kelas saya (Vidy, Dea, Kadek dan Hanifah) mereka tetep semangat dan ga ngeluh selama pertandingan, padahal kita main ga ada pemain cadangan. Kerjasama sama mereka dapet banget dan mainnya ga kayak anak anak cewek kebanyakan yang bergerombol tapi misah misah ada jarak dan itu yang ngemudahin buat main bersih nyaman dan enak hehe. Point paling banyak dibuat oleh Vidy haha emang banget dia Dewi Angin nya XI IA 1 haha saya ga ngeraguin lagi deh, saya soalnya main juga sama dia pas SMP dan dia emang hebat~
Keep rocking! Haha. Bangga juga sama XI IA 1 disaat anak anak kelas lain pada pulang naah XI IA 1 semuanya masih pada di tempat dan nyemangatin temen temennya yang lagi tanding hehe. Anak IA sosialisasinya bagus juga kok hihi.

Saya selama tanding itu dijaga ketat banget sama anak IS 3, badannya juga jauh lebih tinggi dari saya. Saya disaat saat begini bisa bersyukurlah saya punya badan kecil jadi musuh meleng dikit bisa nyelusup nyelusup tanpa terlihat haha~ Ninja kali ah cacat. Dan akhirnya kelas saya menang di free throw hihi. Congrats L'Vione!! Kita bikin kenangan yang bagus buat ngelengkapin satu tahun ini hehe.

Saya pulang kerumah pada pegel pegel dan saya iseng ol FB dan ada beberapa messages masuk, yang bikin saya tersentuh. Ada salah satu teman dari kakak kelas saya minta saya untuk gambarin muka pacarnya yang udah meninggal, biar dia inget terus sama sang pacar yang udah sama Allah itu. What a romantic!
Saya juga mau mbak mas bu pak, ada yang inget dan terus ngenang saya pas saya meninggal nanti hehe. Mas klien saya bakal bikin gambarnya yang bagus dan mirip biar mas klien ada satu lagi kenangan sama pacar mas klien. Semangat ya mas klien untuk melakukan hal hal yang baik, semoga mas klien ketemu nanti sama pacar mas klien disurga sana. /Please

Yeeaay pokoknya hari ini excited banget deh sumpah asik banget. Ya Allah tiap hari tolong buat perasaan saya seperti hari ini doooong hehe saya cinta Engkau ya ALLAH /blush

No comments:

Post a Comment